Benar-Benar Hidup – Really Alive

Posted: March 12, 2012 in Renungan Harian
Benar-Benar Hidup
”Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang supaya mereka mempunyai hidup dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.” (Yoh 10:10)
Beberapa tahun yang lampau, Kapten Sullenberger berhasil mendaratkan pesawat jet di Sungai Hudson. Semua 155 penumpang pesawat itu selamat. Peristiwa ini dikenal sebagai ”Keajaiban di Sungai Hudson”. Seorang wartawan bertanya kepada seorang penumpang yang mengalami kejadian itu. Penumpang itu basah, kedinginan, dengan penampilan sedikit berantakan, tetapi ada kecerahan luar biasa dan ada kegairahan di suaranya. Perhatikan apa yang ia katakan kepada sang wartawan, ”Saya hidup sebelumnya, namun sekarang saya benar-benar hidup.”
Pertanyaan yang sama hari ini kepada anda, ”Apakah anda benar-benar hidup?”
Apakah anda sungguh-sungguh bergairah dengan kehidupan yang diberikan Tuhan kepada anda?
Apakah anda bangun pagi setiap hari dengan antusias, mengejar impian anda?
Tuhan tidak menghendaki anda ”sekedar” hidup atau bertahan hidup atau hanya ada saja. Ia menginginkan anda untuk benar-benar hidup! Anda semua memiliki benih untuk menjadi luar biasa di dalam diri anda. Ada sesuatu yang lebih banyak untuk anda capai. Bergairahlah dan bersemangatlah tentang apa yang sedang Tuhan lakukan dalam diri anda. Arahkanlah mata iman anda kepada Tuhan. Tetaplah berpengharapan, tetaplah percaya, dan tetaplah bergantung kepada Tuhan dan tetaplah hidup karena Tuhan memiliki rencana yang ajaib yang disimpan bagi anda!
DOA HARI INI
Bapa, terima kasih karena Engkau membuat aku hidup dalam Kristus! Aku nyatakan bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juruselamatku, dan karena Dia mati bagiku, aku dapat hidup dengan segala kelimpahan di bumi ini. Tolonglah aku supaya aku tetap fokus kepada-Mu hari ini dan hidup dengan antusias yang berasal dari pengenalan akan Engkau dalam nama Tuhan Yesus. Amin.
Leave a Reply

